Pages

Minggu, 22 April 2012

Cara Mengisi Artikel Blog di Blogspot pada tampilan antarmuka baru

TwitThis

Cara Mengisi Artikel Blog di Blogspot pada tampilan antarmuka baru

Belum lama ini Blogspot atau blogger.com menghadirkan tampilan antar muka yang baru pada seluruh dashboardnya. Perubahan antar muka ini juga berlaku untuk halaman posting, pengaturan, dan lain-lain. Maka dari itu di bawah ini disajikan panduan cara mengisi artikel pada tampila antar muka yang baru.
1. Setelah berhasil login, kamu akan menjumpai halaman dashboard dengan tampilan yang baru seperti di bawah ini. Untuk mulai memposting artikel, silahkan klik tombol orange yang ada di sisi kanan (perhatikan keterangan gambar di bawah ini)
Cara Mengisi Artikel Blog di Blogspot
2. Setelah kamu klik tombol posti, nanti akan tampil halaman posting artikel seperti gambar di bawah ini.  Penjelasan mengenai fungsi-fungsi silahkan lihat pada gambar di bawah ini. Kolom  judul posting ada di nomor 1, kolom artikel ada di nomor 2, kolom label ada di nomor 3. setelah mengisi label, jangan lupa untuk klik tombol selesai pada nomor 4.  Setelah semua kolom diisi, tinggal klik tombol Publikasikan pada nomor 5.
a
Cara Mengisi Artikel Blog di Blogspot
3. Tanda bahwa kamu telah berhasil mempublikasikan posting atau artikel adalah jika kamu menjumpai halaman seperti gambar di bawah ini. Untuk melihat hasil posting tinggal klik saja tombol Lihat. Jika ingin mengedit klik tombol edit, dan jika ingin menghapus klik pada tombol hapus.
Cara Mengisi Artikel Blog di Blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger

Twitter Blog Templates © Copyright by FURQAAN ISMAIL | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks